PEKALONGAN PABX - CCTV

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Senin, 28 Februari 2011

TEKNISI PABX FREELANCE

Saya adalah TEKNISI PABX FREELANCE, siap memberikan solusi permasalahan PABX di kantor atau rumah Anda. Berpengalaman lebih dari 9 tahun dan telah bersertifikasi dari berbagai distributor PABX di Indonesia.
Bila Anda membutuhkan PABX, saya siap membantu Anda memberikan rujukan tempat membeli PABX dengan harga termurah dan bergaransi, dengan catatan saya yang akan melakukan instalasi, pemasangan serta pemrogramannya sehingga tercipta win-win solutions di antara kita.
Saya bersedia melayani jasa konsultasi PABX tanpa dipungut biaya sebelum Anda memutuskan jenis dan tipe PABX apa yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda, sehingga PABX yang Anda beli dapat digunakan secara optimal.
Saya juga bersedia untuk melakukan pekerjaan PABX di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke dengan biaya yang relatif sepadan dengan pekerjaannya.

Hubungi : Arif pabx
Hotline   : 0285 7900073
Alamat   : Belakang Kospin Jasa Pusat Pekalongan
     TERIMA-KASIH

Tidak ada komentar: